Cara Cepat Menurunkan Asam Lambung

Cara Cepat Menurunkan Asam Lambung

Menderita penyakit asam lambung ? Sudah berusaha berobat kemana-mana untuk menurunkan asam lambung namun tak kunjung ada hasil ? anda sangat beruntung membuka website kami ini, karena kami mempunyai solusi bagi kalian yang sedang mencari cara cepat menurunkan asam lambung secara alami tanpa efek samping.

 

Sekilas mengenai penyakit asam lambung

asam lambung tinggi
Asam lambung adalah suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual.Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam, untuk mencerna makanan dalam keadaan jadwal yang teratur. Bahkan, saat tidur pun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan.

Penyakit Asam Lambung menimbulkan rasa perih pada lambung , Kadar Asam Lambung yang tinggi jika dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat memicu terjadinya komplikasi penyakit lambung seperti Maag Akut, Maag Kronis , Luka/Tukak Lambung, Lambung Bocor, kanker lambung dll.

Gejala Asam lambung :
  • Perih di ulu hati
  • Rasa nyeri di bagian perut hingga terasa seperti melilit
  • Sering bersendawa, kesulitan menelan makanan
  • Perut terasa kembung
  • Terkadang dada terasa seperti terbakar akibat asam lambung tinggi
  • Timbul rasa asam dan pahit di lidah
  • Nafsu makan yang kemudian menurun/berkurang

Cara Cepat Menurunkan Asam Lambung Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Cara cepat menurunkan asam lambung dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat dan aman. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat asli indonesia yang berkomposisikan gamat emas (teripang emas) dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

QnC Jelly Gamat ini di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat

Didalam bahan utama QnC Jelly Gamat obat asam lambung ini terdapat banyak kandungan zat gizi yang sangat berkhasiat dalam mengatasi asam lambung. Salah satunya yaitu "Gammapeptide". Gammapeptide ini bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada lambung
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Selain gammapeptide, dalam teripang ini juga mengandung Protein 86.8%,Kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, Glucosamine dan chondroitine, Glucosaminoglycans (GAG’s,)Mineral, Antiseptik alamiah, Asam amino, Omega 3 dan 6,9, Lektin, SaponinVitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).
Semuanya sangat bermanfaat dalam mengatasi penyakit asam lambung. Namun yang paling berperan kolagen dan Protein karena dapat mengurangi zat asam pada lambung. Manfaat kolagen dalam teripang emas adalah memberi efek mengurangi rasa sakit di lambung, meringankan keluhan luka di sebabkan tingginya asam lambung serta meningkatkan imunitas tubuh dan Juga kandungan CGF (cell growth factor) akan memproses regenerasi sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung dan menurunkan asam lambung.

Protein dalam teripang juga dapat membantu penderita asam lambung memperoleh asupan gizi. Karena para penderita asam lambung tinggi sulit untuk menelan makanan, sehingga kurangnya kebutuhan gizi bagi tubuh penderita asam lambung tinggi.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Asam Lambung juga di ungkapkan  menurut Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta ektrak teripang memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung ,Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunug bakteri Helicobacter Pylory yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung.

Yang lebih istimewanya lagi QnC Jelly Gamat obat asam lambung ini sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga pastinya sudah aman dikonsumsi tanpa harus khawatir dan memikirkan keamanan obat asam lambung ini.

Mungkin itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara cepat menurunkan asam lambung, nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami ini dari awal sampai akhir dan sudah sangat tertarik, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan berikut ini : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat 
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
Catatan !!!
Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat asam lambung herbal ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat asam lambung online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit asam lambung yang selama ini di derita. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!

Cara Cepat Menurunkan Asam Lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Cepat Menurunkan Asam Lambung"

Posting Komentar