Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Rahim

Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Rahim   

Bagi kalian para kaum hawa apakah pernah mengalami pendarah di rahim ? Semoga saja tidak pernah. Namun jika ada yang pernah mengalami hal ini alangkah baiknya menyimak artikel kami ini, karena kami mempunyai solusi tepat yaitu QnC Jelly Gamat sebagai solusi cara cepat menghentikan pendarahan rahim.

Sekilas Informasi Mengenai Pendarahan Rahim


Perdarahan Rahim Akibat Kelainan Fisik terhitung sebanyak 25% dari seluruh perdarahan abnormal pada wanita. Terjadinya perdarahan vagina normal adalah darah periodik yang mengalir sebagai debit dari rahim wanita. Pendarahan vagina normal juga disebut menorrhea. Proses di mana menorrhea terjadi adalah menstruasi disebut.

Perdarahan vagina normal terjadi sebagai akibat dari perubahan hormon. Indung telur adalah sumber utama dari hormon wanita, yang mengendalikan perkembangan karakteristik tubuh wanita seperti payudara, bentuk tubuh, dan rambut tubuh.

Hormon juga mengatur siklus haid. Ovarium, atau gonad betina, adalah salah satu dari sepasang kelenjar reproduksi pada wanita. Mereka berada di panggul, satu pada setiap sisi rahim. Setiap ovarium tentang ukuran dan bentuk buah badam. Ovarium menghasilkan telur (ovum) dan hormon wanita. Pada setiap siklus menstruasi bulanan, telur dilepaskan dari salah satu ovarium.

Telur perjalanan dari ovarium melalui tabung telur ke rahim. Namun berbeda dengan pendarahan yang terjadi ketika menstruasi, pendarahan pada rahim ini terjadi kurang wajar karena pendarah mengalir terus menerus dan terasa sakit.QnC Jelly Gamat dapat menjadi solusi cara cepat menghentikan pendarahan rahim karena dengan adanya zat gammapeptide yang dapat meredakan rasa sakit.

Penyebab pendarahan rahim :
  • Cedera pada vulva atau vagina
  • Penganiayaan seksual
  • Peradangan vagina
  • Infeksi rahim
  • Kelainan darah yang menyebabkan pembekuan abnormal (misalnya leukemia atau trombositopenia)
  • Tumor jinak maupun tumor ganas (misalnya fibroid, kista, adenomiosis).
Beberapa gejala yang dirasaka saat seseorang mengalami pendarahan pada rahim :
  • Keputihan yang berlebih
  • Pembengkakan pada kaki
  • Kelelahan
  • Rasa sakit pada area kewanitaan
  • Pendarahan yang berlebihan

Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Rahim Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 



QnC Jelly Gamat sangat tepat bila dijadikan sebagai cara cepat menghentikan pendarahan rahim. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal terobosan baru asli indonesia yang berkomposisikan gamat emas (teripang emas) dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

Didalam bahan utama QnC Jelly Gamat obat pendarahan rahim ini terdapat banyak kandungan yang luar biasa. Salah satunya yaitu "Gammapeptide". Gammapeptide ini  bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada rahim yang mengalami pendarahan
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah pada penderita pendarahan rahim dan mencegah anemia dikarenakan kehilangan banyaknya darah  
Selain zat berkhasiat diatas, dalam teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat pendarahan rahim ini juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%,Glucosaminogkycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik alamiah, dan Mineral.
Dengan kandungan tersebut, selain dapat menghentikan pendarahan dan membersihkan rahim QnC Jelly Gamat dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit

Kandungan yang juga ikut berperan dalam mengatasi pendarahan pada rahim yaitu “Cell Growth Factor” (faktor generasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Dengan adanya kedua senyawa tersebut, dipastikan pendarahan pada rahim akan segera berhenti dan membuat raim lebih bersih dan juga sehat.

Perlu anda ketahui juga, bahwa berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. sehingga sangat cocok dijadikan solusi cara cepat menghentikan pendarahan rahim secara alami tanpa menimbulkan efek samping.
    Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan. Untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

    Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
    kirim ke 0823.2011.4649

    Contoh Pemesanan :

    NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

      NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

    Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

    Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

    Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat 
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
    Catatan !!!
    Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 

    Harga QnC Jelly Gamat obat pendarahan rahim di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

    QnC Jelly Gamat obat pendarahan rahim ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE NG SAAT PESAN !!!

    Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Rahim

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    3 Responses to "Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Rahim"

    1. maaf kalau lecet di mulut rahim karena berhubungan badan trus pendarahan trus menerus bisa obat herbal ini mengobati luka lecet & pendarahan di dalam vagina? trimakasi

      BalasHapus
    2. maaf kalau lecet di mulut rahim karena berhubungan badan trus pendarahan trus menerus bisa obat herbal ini mengobati luka lecet & pendarahan di dalam vagina? trimakasi

      BalasHapus