Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

Apakah anda mengalami suatu penyakit yang menyerang saluran kencing ??? Sudah lama mengidap penyakit ini dan ingin segera sembuh namun dengan cara yang tradisional dan aman ??? Beruntung sekali anda membuka website kami ini, kami mempunyai solusinya yaitu ace maxs obat infeksi saluran kencing tradisional . Semoga dengan adanya artikel kami ini dapat menjadi titik terang dan solusi paling tepat untuk penyakit yang sudah lama anda derita tersebut.

Sekilas tentang penyakit infeksi saluran kencing

infeksi saluran kencing
Penyakit Infeksi Saluran Kemih / kencing (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. Infeksi saluran kemih dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra). Penyebab utama ISK adalah bakteri Escherichia coli yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. 

Ada beberapa ciri / gejala yang menandakan adanya penyakit ISK. Mereka yang mengidap penyakit ini mengalami gangguan yang satu ini bisa diketahui dari gejala-gejala yang timbul. Adapun salah satu gejalanya adalah selalu ingin buang air kecil meskipun hanya sedikit urin yang keluar. Selain itu, bau yang ditimbulkan oleh pembuangan air urin tersebut sangatlah busuk. Oleh karena itulah banyak orang yang mencoba untuk mencari obat alami infeksi saluran kencing agar mereka tetap sehat.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini gejala yang dirasakan oleh penderita infeksi saluran kencing :
  • Anyang-anyangan atau rasa ingin buang air kecil lagi, meski sudah dicoba untuk berkemih namun tidak ada air kemih yang keluar
  • Obat Infeksi Saluran Kemih Alami
  • Sering kencing dan sakit saat kencing, air kencingnya bisa berwarna putih, coklat atau kemerahan dan baunya sangat menyengat
  • Warna air seni kental / pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
  • Peradangan kronis pada kandung kemih yang berlanjut dan tidak sembuh-sembuh dapat menjadi pemicu terjadinya kanker kandung kemih
Penyebab ISK :
  • Bakteri Escherichia Coli yang berada di saluran kemih
  • Berhubungan dengan gonta ganti pasangan
  • Terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dengan dosis yang tinggi,
  • Kurang minum air putih atau air mineral
  • Menahan kemih
  • Gaya hidup yg kurang sehat
  • Dampak kateterisasi atau kelainan lain

Ace Maxs Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

ace maxs
Obat infeksi saluran kencing tradisional ace maxs merupakan minuman kesehatan herbal inovasi terbaru, di produksi oleh PT.H2O dan memiliki keunggulan khasiat yang sangat luar biasa. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari “ekstrak Kulit Manggis yang dipadukan dengan “ekstrak Daun Sirsak”. Diolah dengan tekhnologi terkini, diawasi oleh para ahli kesehatan, serta tetap terjaga kemurnian dan khasiatnya untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit salah satunya infeksi saluran kencing/kemih.

Khasiat kulit manggis
  • Semua bahan alami yang terkandung dalam ace maxs ini sangat multi khasiat dan tentunya aman dikonsumsi dan juga tidak menimbulkan efek samping. Bahan alami utama yang terkandung dalam obat infeksi saluran kencing tradisional ace maxs ini yaitu kulit manggis. Dimana dalam kulit manggis ini mengandung senyawa bernama Xathone.
  • Dimana xathone ini memiliki khasiat untuk membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih hidup. Bakteri penyebab infeksi saluran kemih-pun akan dimusnahkan dengan zat Xanthone ini sehingga saluran kemih yang dideritapun akan membaik dan sembuh.

Khasiat daun sirsak
  • Bahan lainnya yang tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis, yaitu daun sirsak. dimana dalam daun sirsak yang menjadi bahan dasar pembuatan obat infeksi saluran kencing tradisional ace maxs ini mengandung banyak senyawa aktif yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Dimana daun sirsak itu 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi.
5 Manfaat Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah beberapa penjelasan mengenai penyakit infeksi saluran kencing yang dapat kami sampaikan dan juga cara mengatasinya. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi ace maxs ini karena telah terbukti khasiatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya infeksi saluran kencing.

Maka dari itu untuk anda yang sudah sangat berminat dan ingin segera merasakan khasiat ace maxs obat infeksi saluran kencing tradisional dapat memesannya terlebih dahulu dengan SMS / BBM ke 282eb62b / 085.221.330.085  menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional"

Posting Komentar