Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional

Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional

Apakah anda mengidap penyakit gagal ginjal akut ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun tetap tak membuahkan hasil seperti yang diharapkan ??? Jangan berkecil hati lagi, karena setia penyakit pasti ada obatnya. Yaaa, termasuk anda yang sudah masuk ke website kami ini, anda sudah mendapatkan solusinya yaitu ace maxs yang terbukti efektif sebagai obat gagal ginjal akut tradisional yang alami.

Sebenarnya Apa Penyakit Gagal Ginjal Akut Itu ???
Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional

Gagal ginjal akut merupakan suatu penyakit dimana hilangnya kemampuan ginjal untuk mengelurakan cairan berlebihan, elektrolit, dan zat sisa dari darah. Kondisi ini menyebakan penumpukan racun dari cairan, elektrolit dan zat sisa  didalam tubuh.

Gagal ginjal akut ini dapat berkembang dengan cepat hanya dalam beberapa hari bahkan smapi hitungan jam, Dan tentunya harus mendapatkan perawatan dengan segera. Biasanya seseorang mengidap penyakit gagal ginjal akut ini dikarenakan kurangnya aliran darah ke ginjal,adanya penyumbatan aliran kemih setelah meninggalkan ginjal, dantrauma pada ginjal.


Gejala gagal ginjal akut :
  • Cairan urine yang berkurang pada saat buang air kecil
  • Terlalu berlebihan menyimpan cairan pada tubuh sehingga menyebabkan pembengkakan pada kaki Nafas yang pendek
  • Kejang bahkan koma pada kasus gagal ginjal akut yang parah
  • Sering merasa lelah
  • Perasaan mengantuk
  • Perasaan bingung

Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Akut Dengan Ace Maxs Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional

Obat gagal ginjal akut tradisional
Obat gagal ginjal akut tradisional Ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan bahan yang 100% alami dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak serta di tambah dengan apel, anggur, madu murni sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami, dan disempurnakan dengan bunga rosella hitam yang mana mempunyai khasiat mampu menetralisir kadar keasaman pada lambung yang diakibatkan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak.

Obat gagal ginjal akut tradisional ace maxs ini diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi canggih dan ditangani oleh orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga terciptalah ace maxs obat gagal ginjal akut tradisional yang multi khasiat ini. Bahan utama obat gagal ginjal akut tradisional ace maxs yaitu daun sirsak dan kulit manggis memilki senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia termasuk baik untuk kesehatan ginjal.

1. Khasiat kulit manggis
  • Bahan utama pembuatan obat gagal ginjal akut tradisional ace maxs yaitu kulit manggis mengandung anti oksidan yang sangat tinggi yang bernama Xanthone yang dimana kandungan tersebut melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu, pada kulit manggis juga terdapat konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, serat dan kaya akan vitamin dan mineral. Karena kandungan inilah yang mana mengobati penyakit gagal ginjal dengan obat Ace Maxs dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.
2. Khasiat daun sirsak
  • Selain kulit manggis yang kaya akan khasiatnya, masih ada bahan lain yang juga tidak kalah penting yang terkandung dalam obat gagal ginjal akut tradisional ini yaitu daun sirsak. Daun sirsak ini mengandung senyawa bernama Acetogenins. Acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif dalam menangkal penyebab penyakit. Dimana hanya sel-sel jahat yang merugikan tubuh saja yang diberantas, sedangkan sel-sel yang masih bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan. Senyawa Acetogenins ini juga efektif membuntuh berbagai macam virus jahat penyebab berbagai macam penyakit termasuk gagal ginjal akut.
Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit gagal ginjal akut yang bisa menyerang siapa saja tanpa kenal usia. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda yang sudah mengidap penyakit ini untuk mengkonsumsi Ace maxs obat gagal ginjal akut tradisional karena kandungan yang terkandung dalam ace maxs ini sangat penting untuk kesehatan tubuh termasuk ginjal.

Bagi anda yang berminat dan ingin segera merasakan khasiat obat gagal ginjal akut tradisional ace maxs ini, dapat memesannya terlebih dahulu dengan Sms/BBM ke 085.221.330.085/282eb62b menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085 / 282eb62b
 
Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Gagal Ginjal Akut Tradisional"

Posting Komentar