Cara Mengobati Keputihan Sampai Tuntas

Cara Mengobati Keputihan Sampai Tuntas

Bagi kalian khususnya wanita, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya keputihan bukan ??? Yaa, keputihan ini sering menyerang kaum wanita. Keputihan ini memang sangat menganggu wanita terlebih lagi jika keputihan tersebut menimbulkan bau tidak sedap. Namun demikian anda tidak perlu khawatir lagi karena kami mempunyai solusi nya yaitu ace maxs sebagai cara mengobati keputihan sampai tuntas.

Apa Keputihan Itu ???

Cara Mengobati Keputihan Sampai Tuntas
Keputihan Merupakan suatu hal yang wajar terjadi pada wanita sebab ini merupakan sekresi vagina yang terjadi tiap bulan sekali muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan berbentuk cairan encer, warna cairan transparan atau bening, cairan tidak lengket, tidak bau, tidak menyebabkan gatal, jumlah cairan yang keluar sedikit ini disebut keputihan fisiologis atau keputihan normal.

Berikut ini beberapa penyebab terjadinya keputihan :
  • Kelelahan yang teramat sangat juga dapat menyebabkan keputihan
  • Cara membersihkan vagina yang salah, lebih baik membilas dari depan ke belakang (arah anus)
  • Infeksi kencing nanah, biasanya menghasilkan cairan kental, kadang bernanah dan berwarna kuning kehijau-hijauan
  • Parasit biasanya menghasilkan cairan encer terus-menerus dan berwarna kuning kelabu
  • Keputihan yang disertai bau burus disebabkan adanya kanker.

Cara Mengobati Keputihan Sampai Tuntas Dengan Obat Herbal Ace Maxs

ace maxs
Cara mengobati keputihan sampai tuntas menggunakan obat herbal ace maxs merupakan solusi paling tepat. Ace maxs ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diracik sedemikian rupa, menggunakan bahan campuran lainnya yaitu madu, apel, dll.

1. Khasiat kulit manggis
  • Bahan utama pembuatan ace maxs ini yaitu kulit manggis megandung banyak khasiat, diantaranya, dalam kulit manggis ini mengandung zat yang bernama xathoen. Xathone ini memiliki sifat antioksidan yang sangat kuat, bahkan daya antioksidannya melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E, yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit, serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh yang rusak.
  • Xathone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Semua zat yang terdapat dalam kulit manggis ini efektif untuk mengobati keluhan yang terjadi pada daerah kewanitaan termasuk untuk mwngobati keputihan yang sering terjadi pada wanita.
2. Khasiat daun sirsak
  • Selain kulit manggis, bahan lainnya yang tidak kalah pentingnya dalam pembuatan obat ace maxs ini yaitu daun sirsak. Daun sirsak ini mengandung banyak sekali khasiat  sebagai Antibakterial, antijamur, antiparasit, antivirus,dll. Sebagaimana kita ketahui penyebab dari penyakit keputihan itu  adanya virus, jamur,parasit atau semacamnya yang terdapat didaerah kewanitaan.
  • Dengan berbagai zat yang terkandung didalam kedua bahan tersebut dapat dipastikan penyebab keputihan dapat diatasi dengan baik sampai tuntas. Terlebih karena adanya zat yang berfungsi sebagai antibakterial yang terdapat dalam daun sirsak sangat efektif untuk mengobati keputihan. Terlebih keputihan ini pastinya muncul dan disebabkan karena adanya bakteri jahat yang menyerang daerah kewanitaan.
Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit keputihan. maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda yang sedang kebingungan mencari solusi untuk cara mengobati keputihan sampai tuntas, alangkah baiknya mengkonsumsi ace maxs ini.

Karena khasiat dan keampuhan ace maxs ini tidak perlu diragukan lagi. Untuk anda yang berminat dan ingin segera merasakan khasiat luar biasa dari ace maxs ini, dapat memesannya terlebih dahulu dengan sms / bbm ke 085.221.330.085 /  282eb62b menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara Mengobati Keputihan Sampai Tuntas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Keputihan Sampai Tuntas"

Posting Komentar