Obat Klep Jantung Bocor Herbal

Obat Klep Jantung Bocor Herbal

Ada yang menderita penyakit klep jantung bocor ? Atau mungkin kalian sedang bingung mencari pengobatan alternatif secara tradisional untuk penyakit klep jantung bocor anda tanpa harus memasang ring ? Jika demikian, Maka anda berada di website yang tepat karena kami mempunyai solusinya yaitu Ace Maxs sebagai obat klep jantung bocor herbal dan tanpa efek samping.

Sekilas Informasi Mengenai Klep Jantung Bocor
obat klep jantung bocor herbal
Klep jantung bocor terjadi karena adanya gangguan pada katup jantung pada serambi kanan dan serambi kiri penyakit ini biasanya di derita sejak di kandungan dan biasanya terdeteksi ketika anak berusia balita, penyakit ini menyebabkan gangguan klep jantung sehingga darah kotor dan dan darah bersih, akibatnya balita yang terkena penyakit ini kulitnya berwarna kekuning-kungingan, atau juga bisa muncul suatu ketika semasa hidup seseorang terkadang penyebab penyakitnya tidak diketahui jika klep bocor masih masih tahap ringan, maka anda hanya perlu mengubah kebiasaan pola hidup jika perlu hanya cukup mengkonsumsi obat -obatan.

Klep jantung yang letaknya ada di pintu-pintu keluar dari keempat ruangan jantung anda akan mempertahankan satu arah aliran darah didalam jantung.Keempat klep jantung memastikan bahwa darah mengalir dengan bebas pada satu arah aliran dan tidak adanya aliran balik yang bocor. namun jika seseorang menderita penyakit klep jantung akan mengakibatkan kelainan pada aliran darah yang melintasi katub tersebut. dapat berbentuk yang kita kenal di penduduk dengan sebutan jantung bocor. lantas kelainannya yaitu terdapat pada katup jantung tersebut,dan dapat berbentuk klep jantung yang alami stenosis serta juga katup jantung yang alami insufisiensi.

Gejala klep jantung bocor :
  • Sesak Napas.
  • Lesu atau pusing
  • Palpitasi (denyut jantung yang cepat, denyut jantung tidak beraturan)
  • Penambahan berat yang cepat
  • Lesu atau pusing
  • Pembengkakan pergelangan, kaki atau abdomen

Sembuhkan Klep Jantung Bocor Anda Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Obat Klep Jantung Bocor Herbal Paling Ampuh

Obat klep jantung bocor herbal
Ace Maxs solusi tepat untuk anda yang menderita penyakit klep jantung bocor karena ace maxs ini merupakan produk herbal yang terbuat dari dua bahan herbal utama berupa kombinasi antara kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan herbal tersebut telah melalui uji khasiat oleh para ahli. sehingga sudah dapat di pastikan bahwa kombinasi kedua bahan herbal tersebut mampu memberikan khasiat yang sangat luar biasa sebagai Pengobatan Klep Jantung Bermasalah. Dan perlu anda ketahui bahwa ace maxs ini 100% bahan herbal alami sehingga aman tanpa menyebabkan efek samping.

Ace maxs terbukti ampuh sebagai obat klep jantung bocor herbal karena adanya kandungan kulit manggis. Kulit manggis ini mengandung zat yang bernama xanthone, dalam xanthone ini terdapat antioksidan yang tinggi dimana antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas yang bisa menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah. Antioksidan ini akan menghalangi radikal bebas yang akan masuk ke dalam tubuh. selain itu, xathone juga dapat mengurangi stress, memperlebar pembuluh darah dan mengurangi penumpukan lemak pada pembuluh darah dan juga sangat efektif sebagai senyawa anti-stres, Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan pereadaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyakit jantung.

Selain kulit manggis yang kaya akan khasiatnya untuk kesehatan jantung,daun sirsak juga berperan penting karena mengandung tanin, fotosterol, alkaloida dan asetogenin. zat ini bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. selain itu daun sirsak juga memiliki fungsi sebagai vasilidator yaitu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan menurunkan kadar gula dalam darah yang memicu serangan jantung dan juga memperbaiki/meregenerasi sel-sel jaringan yg rusak, mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.

dan tidak hanya itu Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Tidak ada yang perlu diragukan lagi dalam pembuatan obat herbal menggunakan campuran daun sirsak, karena sudah disebutkan tadi bahwa daun sirsak ini mengandung banyak khasiat sehingga bukan pemandangan aneh lagi jika banyak orang menjadikan daun sirsak sebagai obat berbagai macam penyakit termasuk obat klep jantung bocor herbal  tanpa efek samping.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 
  • Nama : Abdul Haris Siswanto
  • Umur : 62 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit klep jantung dan ace maxs sebagai obat klep jantung bocor herbal yang efektif dan alami. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda yang mengidap penyakit tersebut untuk mengkonsumsi ace maxs supaya kesembuhan segera berpihak kepada anda. Orang lain juga telah membuktikan khasiat ace maxs yang luar biasa,kini giliran anda. tidak perlu lagi ada keraguan untuk mengkonsumsi ace maxs ini karena sudah diktakan tadi bahwa ace maxs ini 100% alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang berminat untuk merasakan ace maxs sebagai obat klep jantung bocor herbal anda dapat memesannya cukup dengan sms ke No. 085.221.330.085 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0852.2133.0085

AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.  “Dengan catatan kode produk AB harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat Herbal Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amin :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Klep Jantung Bocor Herbal"

Posting Komentar