Cara Mengatasi Stroke Mendadak

Cara Mengatasi Stroke Mendadak

Cara mengatasi stroke mendadak,- Di usia yang lanjut terkadang banyak orang yang terkena penyakit stroke mendadak. Mengapa demikian ? Bisa saja karena ada faktor keturunan, cenderung gemar sekali mengkonsumsi rokok ataupun yang lainnya. Namun tak bisa dipungkiri, kebanyakan orang yang menderita penyakit ini memang yang sudah berusia lanjut. Tapi anda jangan khawatir karena QnC Jelly Gamat bisa jadi pilihan tepat untuk penyakit yang selama ini anda derita.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Stroke 


cara mengatasi stroke mendadak
Stroke yaitu penyakit pembuluh darah otak ( serebrovaskuler ) yang ditandai dengan kematian jaringan otak ( infark serebral ) disebabkan adanya penyumbatan, penyempitan atau juga pecahnya pembuluh darah yang menuju ke otak sehingga keberadaan pasokan darah serta oksigen menuju otak menjadi berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang bisa merusakkan dan mematikan sel-sel saraf bagian otak.

Efek dari stroke tergantung pada di mana otak terluka, serta berapa banyak kerusakan yang terjadi. Stroke dapat berdampak sejumlah daerah termasuk kemampuan Anda untuk bergerak, lihat, ingat, berbicara, akal dan membaca dan menulis.

Penyebab dari penyakit stroke ini yaitu :
  • Merokok
  • Mengonsumsi alkohol
  • Kurangnya olahraga
  • Pola makan yang buruk
Seseorang yang mengidap penyakit stroke biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Sakit kepala sangat sering dijumpai pada penderita penyakit stroke. Gejala sakit kepala adalah salah satu tanda dan gejala penting dari penyakit stroke.
  • Gangguan gerak separuh dari kaki, tangan, lidah dan otot wajah . Ini adalah gejala penyakit stroke yang cukup sering dijumpai.
  • Tiba-tiba berbicara cadel atau tersedak pada saat menelan : gejala yang timbul adalah penderita tiba-tiba menjadi cadel saat berbicara, tersedak pada saat minum atau makan.
  • Biasanya pusing yang timbul akan beriringan dengan muntah atau tinnitus. Ini adalah gejala yang cukup sering dijumpai pada penderita stroke.

Cara Mengatasi Stroke Mendadak Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

cara mengatasi stroke mendadak
Menderita penyakit stroke secara mendadak membuat anda kaget ? Anda merasa gelisah dan lelah dengan kondisi yang anda alami saat ini ? Jangan Khawatir lagi. kesembuhan akan segera berpihak pada anda. karena kami punya solusinya Yaaaa, kami mempunyai solusi untuk anda yang sudah bingung mencari obat untuk cara mengatasi stroke mendadak. QnC Jelly Gamat jawabannya.

Namun apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang berkomposisikan gamat emas (teripang emas) dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

QnC Jelly Gamat memiliki sediaan/bentuk cairan kental bening tanpa rasa (tawar). QnC jelly gamat ini mengandung banyak  khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan sekaligus sebagai solusi pengobatan tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk stroke.

Didalam bahan utama QnC Jelly Gamat obat stroke mendadak yaitu gamat emas terkandung zat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit stroke. Zat yang dimaksud ialah "Gammapeptide". Gammapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah

Selain gammapeptide, didalam teripang emas ini juga terdapat :
  • Protein 86.8%
  • kolagen 80.0%
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG s)
  • Vitamin A, B1, B2 dan B3
Semua kandungan diatas, saling bersatu padu dalam membentu sistem kekebalan tubuh. Dan masing-masing memiliki khasiat dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama penyakit degeneratif seperti, penyakit jantung, stroke, diabetes, dll.

Seperti halnya kandungan sam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata.
Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer, stroke dan depresi.

Yang lebih istimewanya lagi, Li Z. Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa dalam teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat stroke mendadak ini terdapat kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi penggumpalan dan pembekuan darah yang menjadi salah satu penyebab penyakit stroke.

Kandungan yang dimaksud ialah glukosaminoglikan (GAG s). Dimana Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml,glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak (stroke ringan) dan penyakit jantung iskemik.
Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. Oleh karena itu, mengapa QnC Jelly Gamat sangat disarankan bagi penderita stroke ringan.
PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA :

  1. QnC Jelly Gamat sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  2. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  3. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  4. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  5. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  6. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.
  7. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.
    Itulah sekilas informasi mengenai cara mengatasi stroke mendadak dengan mengkonsumsi Obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga dengan adanya artikel kami ini dapat menjadi titik terang untuk anda yang selama ini mengidap stroke. Nah untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan SMS menggunakan format NG seperti berikut :
    Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
    kirim ke 0823.2011.4649

    Contoh Pemesanan:
    NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
      NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

    Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

    Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat stroke mendadak yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

    Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat 
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
    Catatan !!!
    Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 
    Ketentuan :
    • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
    • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
    Cara mengatasi stroke mendadak


    Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
    bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    briBank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

    QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit stroke yang selama ini di derita. Amin :)
     

    Cara Mengatasi Stroke Mendadak

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengatasi Stroke Mendadak"

    Posting Komentar